Review Film Fast & Furious Hobbs & Shaw 2019

By admin No comments

Film layar lebar kembali dikejutkan lagi setelah film sebelumnya Fast & Furious selalu berikan suguhan menarik dari aksi-aksi para aktor berpengalaman di dalamnya. Bisa dibilang film ini selalu sukses dan menarik banyak penonton, terlebih seri lanjutan dari Fast & Furious selalu dinantikan. Fast & Furious Hobbs & Shaw 2019, menghadirkan pemeran utama dua aktor bertubuh kekar, dimana memiliki kesamaan yaitu botak dan mempunyai ego tinggi saat dipertemukan dalam satu garapan layar? Sehingga membuat banyak penonton akan merasakan adrenalin berbeda dari film Fast & Furious sebelumnya. Tidak hanya itu, di film ini Anda akan dibuat tertawa terbahak-bahak, berkat beberapa adegan komedi yang ditontonkan. Bagi Anda yang penasaran dengan film ini, bisa langsung download film Fast & Furious Hobbs & Shaw 2019 sekarang hanya di website resmi layarkaca21. Namun untuk Anda yang ingin mengintip alur cerita yang ada dalam film Fast & Furious Hobbs & Shaw 2019 ini, bisa menyimak sedikit review yang kami berikan di bawah ini.

Review Film Hobbs & Shaw : Fast & Furious 2019

Kisah duo tokoh utama yang selamatkan dunia

Di dalam awal adegan film ini, Anda akan langsung melihat aksi mengagumkan yang diperlihatkan oleh Hattie Shaw (dipernkan oleh Kirby) dimana dia mempunyai misi mengamankan sebuah virus berbahaya dengan nama Snowflake dan virus tersebut diciptakan oleh organisasi Etheon. Virus ini dapat membuat organ manusia hanya dalam hitungan jam musnah dan ini menjadikan senjata pemusnah paling mengancam untuk peradaban manusia di dunia. Diawal cerita, misi tersebut berjalan sangat lancar. Akan tetapi, Brixton (dipernkan oleh Idris Elba) hadir dan dia mengacaukan sebuah rencana yang telah dibangun oleh pasukan MI6. Dengan mempunyai ketahanan dan kekuatan layaknya seperti manusia super, Brixton sangat mudah kalahkan semua agen rahasia dari Inggris dan menyisakan Hattie disana. Namun di akhir, pemikiran cerdik dari adik Deckard Shaw tersebut telah berhasil amankan virus Snowflake. Tidak sampai disitu, Brixton juga mengontrol media langsung yang sedang memberitakan agen MI6 dimana telah membawa virus berbahaya.

Chemistry yang sangat luar biasa dari Johnson-Statham

Dari sisi ceritanya, ini bisa dibilang bukan menjadi hal baru yang ditampilkan dalam film dipernkan oleh. Narasi yang dibangun dalam misi penyelamatan dunia, dimana terdapat aksi teror dari penjahat kelas kakap selalu dapat kita lihat di berbagai film aksi Hollywood lainnya. Mengutip dari judul film ini, kita sebagai penonton juga sangat jelas bahwa film ini akan mengisahkan dua pemeran utama yaitu Hobbs dan Shaw. Kami rasa Anda akan merasa kagum dengan interaksi dari dua karakter pemeran utama ini. mereka berdua mempunyai ego tinggi, serta gesekan yang tidak terelakkan lagi disetiap aksinya. Tidak hanya menyajikan, sarat aksi yang siap pacu adrenalin jantung Anda. Dalam film Hobbs dan Shaw ini, dapat dikatakan menjadi kombinasi yang banyak orang tidak mengira dimana ada balutan komedi di dalamnya.

Cameo selalu tidak terduga dan memiliki referensi yang kaya

Disini kami akan rahasiakan siapa yang menjadi spoiler cameonya. Sosok tersebut sengaja kami misteriuskan, untuk memberikan kesan warna yang berbeda dan menjadikan film hiburan Hobbs & Shaw semakin seru dan menarik untuk ditonton. Dialog yang dibangun juga penuh dengan aksi dan menyelipkan cukup banyak referensi lebih serta terdapat easter egg untuk memperkaya narasinya. Dari mulai GoT hingga Black Superman, kata tersebut semuanya terucap di skenario dari film besutan Chris Morgan (Wanted). Dari sisi kata-katanya juga tidak telalu klise dan semuanya terlihat begitu nyata. Hasilnya disini Anda akan menaruh banyak simpati kepada karakter utama dalam film ini.

Mempunyai potensi jadi semesta sendiri

Sama pada film Fast & Furious, dimana terdapat nilai keluarga di dalamnya yang selalu menjadi kelebihan. Anda akan melihat dua latar belakang berbeda dari karakter utamanya. Itu sanga jelas terlihat pada trailer, dimana Hobbs akan pergi ke tanah kelahirannya yakni Samoa dan ingin menghapus dosanya di masa lalu. Begitu juga dengan Shaw, sebagai mantan agen rahasia dia juga kembali menjalin hubungannya dengan Hattie, dimana sempat mengalami kelonggaran. Disini Brixton menjadi sosok yang cukup menarik. Dia mempunyai koneksi hubungan yang kuat dengan Shaw pada masa lalu. Dapat dikatakan bahwa, franchise (spin-off? ini akan kembali lagi menyapa banyak penggemar di masa yang datang.