Hotel di Puncak bogor murah dan paling nyaman

By admin No comments

Hotel selalu menjadi pilihan menginap bagi kebanyakan orang. Pasalnya setiap hotel memiliki fasilitas dan layanan masing-masing. Untuk itu mengapa hotel selalu menjadi pilihan nomer satu, ketika orang-orang melakukan perjalanan liburan mereka. Sama dengan Anda ketika berkunjung ke puncak bogor, disana sekarang sudah banyak hotel dengan fasilitas lengkap. tidak hanya itu, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, dan tentunya nyaman untuk dijadikan tempat istirahat. Hotel di puncak bogor, jika dihitung jumlahnya cukup banyak. Namun kami disini berikan beberapa rekomendasi hotel di puncak bogor murah dan paling nyaman yang bisa Anda pilih.

Hotel di Puncak bogor murah dan paling nyaman

  1. Puncak Pass Resort

Terletak di tanah dengan kontur berbukit, di Jalan Raya Puncak KM 90, Sindanglaya, Puncak Pass Resort menawarkan pemandangan pegunungan yang memanjakan mata Anda. Untuk sepenuhnya menjelajahi alam, hotel ini menawarkan paket Fun Walk, yang akan memberi Anda kesempatan untuk melewati beberapa rute. Ketika Anda merasa lelah, Anda dapat bersantai di Baugenville & Sauna Spa. Untuk kamar, Puncak Pass Resort menawarkan tiga tipe, yaitu: Superior, Suite dan Suite dengan harga Rp. 889.750 per malam. Bagi Anda yang ingin mencoba petualangan baru, hotel yang menyenangkan di Puncak ini juga menawarkan sewa tenda untuk berkemah.

  1. Pesona Alam Resort & Spa

Pesona Alam Resort & Spa adalah hotel mewah yang terletak di jantung dataran tinggi. Terdiri dari 138 kamar, setiap kamar memiliki balkon, AC, TV, dan kamar mandi pribadi. Jika Anda ingin tinggal di sini, Anda perlu menyiapkan sewa kamar, mulai dari Rp. 602.400 per malam. Selain kamar-kamar yang nyaman, Anda juga berhak menggunakan fasilitas lain, seperti WiFi, taman bermain anak-anak, mini-bola, dan spa. Bahkan, ada juga kolam renang tanpa batas dengan pemandangan gunung alami. Anda bisa langsung datang ke Jalan Taman Safari No. 101, Kp. Baru Tegal, Desa Cibeureum, Cisarua. Tempat ini dapat dicapai dalam waktu sekitar lima menit dari Taman Safari.

  1. Hotel Rancamaya

Rancamaya Hotel menawarkan pemandangan Pegunungan Pangrango yang tak terlupakan. Dengan cuaca dingin di hotel ini, Anda tentu dapat mendukung aktivitas untuk merilekskan tubuh dan pikiran Anda. Terletak di Jalan Rancamaya di Bogor Selatan, hotel ini menyediakan fasilitas dan dukungan kamar yang memadai. Selain 138 kamar dengan desain interior yang elegan dan hangat, hotel yang menyenangkan di Puncak ini juga memiliki kolam renang, pusat kebugaran, spa, kafe, ruang relaksasi, lapangan golf. Jika Anda ingin menginap di Rancamaya Hotel, siapkan sewa kamar mulai dari Rp. 1.168 .424 per malam.

  1. Novotel Bogor Golf Resort

Dari namanya dapat diasumsikan bahwa salah satu fasilitas utama hotel yang bagus di Puncak ini adalah lapangan golf. Novotel Bogor Golf Resort memiliki lapangan golf 18 ha. Anda dapat membayangkan betapa hijau dan indahnya pemandangan di hotel ini, bukan? Khusus untuk kolam renang, Anda bisa bersantai, menikmati kesejukan di bawah pepohonan yang indah atau berenang, merasakan kesegaran air. Terletak di Bogor Raya Golf Estate, hotel ini menawarkan tarif kamar mulai dari Rp. 970.000 per malam. Jika Anda tinggal di kamar deluxe, Anda akan mandi di teras luar ruangan di kamar Anda. Anda juga dapat mandi di luar ruangan sambil menikmati pemandangan yang indah.

  1. Novus Giri Resort & Spa

Novus Giri Resort & Spa terletak di Jalan Sindanglaya Raya No. 180. Hotel ini menawarkan pemandangan pegunungan hijau dan segar yang unik. Bagi Anda yang ingin bersantai, hotel yang baik ini adalah pilihan yang tepat. Pulang dari sini, Anda pasti akan merasa jauh lebih santai. Novus Giri Resort & Spa juga cocok untuk pengunjung yang baru menikah karena aksesori lengkap. Selain itu, taman anak-anak juga tersedia untuk taman bermain dengan aman. Jika Anda ingin menginap di Novus Giri Resort & Spa, Anda perlu menyiapkan uang sebesar Rp. 889.350 per malam.

  1. Taman Safari Lodge

Menjelajahi alam sambil mengamati beragam hewan adalah salah satu cara terbaik untuk menghabiskan liburan. Taman Safari adalah tempat terbaik untuk dikunjungi. Jika Anda berlibur di Taman Safari Bogor, Anda bisa menginap di Taman Safari Lodge di tengah alam. Di sini Anda dapat tinggal di kamar berbentuk trailer atau di bungalo yang unik. Karena terletak di area Taman Safari, Anda juga memiliki hak untuk menggunakan berbagai fasilitas, seperti paket wisata Safari Day dan Safari Night, di mana Anda dapat menjelajahi kawasan hutan dengan transportasi pribadi. Jika Anda ingin menginap di Taman Safari Lodge, datanglah ke Jalan Kapten Harun Kabir No. 724, Cisarua. Siapkan biaya sekitar Rp. 650.000 per malam untuk menyewa kamar.

  1. Hansa Resort

Diketahui bahwa di daerah Puncak ada pemandangan alam yang tidak biasa. Banyak hotel bagus di Puncak dan cukup menarik banyak pengunjung setiap tahunnya. Salah satu yang terbaik adalah resort Hansa di Jalan Raya Puncak KM 84, Cisaruua. Untuk menyewa kamar satu malam, Anda harus membayar untuk Rp. 250.000. Harganya sepadan dengan berbagai fasilitas yang Anda terima. Hansa Resort adalah sebuah vila yang memiliki kolam renang pribadi dengan dua kamar tidur. Salah satunya adalah kolam renang tanpa batas dengan pemandangan gunung. Sementara itu, daerah sekitarnya dikelilingi oleh sawah dan pepohonan hijau yang membuat suasananya jadi sejuk.

Leave a Reply