Data HK Gaya Hidup Sehat dan Ramah Lingkungan Jadi Trend 2020. Apa Saja ?

By admin No comments

Data HK – Tahun 2020 sebentar lagi akan datang menyambut. Berbagai bidang kini telah berbondong bondong untuk menciptakan trend, begitu juga dari segi kesehatan. Karena berbagai pengetahuan kini sudah banyak kita temukan pada media sosial maka banyak juga pengetahuan kesehatan dan promosi untuk hidup yang ramah lingkungan yang bisa tersampaikan kepada banyak masyarakat. Selain itu banyaknya kerusakan lingkungan membuat para aktivis lingkungan dan juga masyarakat yang sadar lingkungan ingin melakukan perubahan pola hidup agar anak cucu kelak masih dapat menikmati keindahan bumi ini. Trend Hidup Sehat 2020 sudah banyak dimulai pada tahun ini dan akan terus digalakkan agar masyarakat lebih peduli dengan kesehatan dan juga lingkungan.

Trend hidup sehat ini sangat kompleks dari mulai makanan yang akan kita makan, aktivitas seperti olahraga, penggunaan barang-barang ramah lingkungan dan lain sebagainya. Banyak aktivis kesehatan yang gencar memberikan promosi kesehatan dan gaya hidup yang ramah lingkungan, banyak perubahan-perubahan juga dari trend hidup sehat dan ramah lingkungan untuk tahun 2020 dan sudah mulai digalakkan sejak tahun ini.

Makanan

Makanan merupakan salah satu target yang yang akan diubah, jika saat ini junk food masih menjadi Trend makanan maka tahun depan diharapkan masyarakat tidak menjadikan lagi junk food sebagai makanan yang terlihat keren dan makanan yang sering dikonsumsi. Diharapkan tahun depan, masyarakat sudah memiliki kesadaran untuk selalu makan-makanan yang bergizi seimbang, yaitu dengan hadirnya unsur karbohidrat, protein, serat, lemak, vitamin dan mineral yang seimbang, promosi makan buah dan sayur juga sudah banyak dilakukan khususnya untuk buah dan sayur lokal dari petani Indonesia.

Minuman

Apakah anda tahu minuman boba yang saat ini menjadi Trend minuman ? untuk menciptakan Trend Hidup Sehat 2020 banyak yang memprediksikan jika boba tidak akan menjadi trend lagi karena memiliki kandungan gula yang tinggi dan menimbulkan risiko tersedak bagi peminumnya. 2020 diprediksikan bahwa jus, yogurt, dan minuman sehat akan menjadi Trend minuman 2020.

Aktivitas

Saat ini trend untuk selalu melakukan gerakan setiap hari sudah mulai digalakkan dan diprediksikan akan berhasil pada tahun 2020. Masyarakat harus memberikan sedikit waktunya untuk melakukan olahraga atau paling tidak berjalan atau bersepeda menuju ke tempat kerja agar badan tetap melakukan gerakan data hk

Pengurangan Penggunaan Plastik dan Styrofoam

Plastik dan styrofoam memang merupakan bahan yang sangat mudah dan praktis untuk di pakai, namun proses penguraian dari plastik dan styrofoam ini sangatlah lama dan akan menumpuk. Sifat yang tidak mudah terurai ini juga banyak menyebabkan terganggunya ekosistem laut, dengan berbagai bukti banyaknya ikan yang mati karena memakan plastik atau penyu yang terjerat plastik. Saat ini banyak digalakkan untuk selalu membawa tas belanja dari kain yang bisa digunakan lagi untuk mengurangi penggunaan plastik, serta untuk selalu mendaur ulang plastik menjadi hal yang berguna untuk jangka waktu yang lama.

Penggunaan sedotan plastik juga berangsur-angsur dikurangi karena sangat berbahaya bagi biota laut. Namun sedotan aluminium yang kini trend juga berbahaya untuk manusia dan juga pembuatannya yang dinilai juga menimbulkan polusi, sekarang sedang digalakkan untuk menggunakan sedotan dari bambu atau sedotan dari daun yang lebih ramah lingkungan.

Gaya Hidup Bebas Polusi

Polusi merupakan musuh yang nyata bagi para masyarakat khususnya yang tinggal di kota. Polusi udara mengandung berbagai zat-zat berbahaya yang bisa merusak tubuh baik dari dalam maupun dari luar. Trend menggunakan kendaraan pribadi kini lambat laun akan semakin berkurang. Kendaraan pribadi kini banyak membuat kemacetan dan juga polusi udara. Saat ini trend untuk mengurangi polusi adalah dengan berjalan kaki, bersepeda atau menggunakan transportasi umum agar bisa mengurangi polusi udara. Namun, Trend Hidup Sehat 2020 akan lebih lagi, trend yang akan datang adalah bukan hanya transportasi umum konvensional yang akan dipakai, saat ini sudah mulai digalakkan transportasi dengan tenaga listrik yang lebih ramah lingkungan, dan diharapkan untuk kendaraan pribadi juga akan menggunakan tenaga listrik atau tenaga surya agar tidak menimbulkan polusi.

Leave a Reply